Jumat, 30 Maret 2012

Seandainya Mungkin

Clover leaf 
Seandainya aku adalah Keberuntungan
Mungkin orang yang dekat denganku akan merasa beruntung karena telah memilikiku
Seandainya aku adalah Kebahagiaan
Mungkin orang yang dekat denganku akan merasa bahagia karena diriku

Seandainya aku angin yang menyejukkan
Mungkin disaat orang kelelahan maka akan membutuhkanku
Seandainya aku sinar mentari pagi
Mungkin disaat pagi mendung orang akan mengharapkan kedatanganku

Seandainya aku sesuatu yang sangat berharga
Mungkin orang tak akan rela membuangku begitu saja
Seandainya aku adalah harapan yang indah
Mungkin orang akan mengharapkan aku di hidupnya

Tapi itu semua hanya Seandainya dan kurasa tak Mungkin

Seandainya memang aku adalah keberuntungan
Seharusnya ada seseorang yang merasa beruntung karena telah memiliki aku
tapi ini tak ada

Seandainya memang aku adalah kebahagiaan
Seharusnya orang yang ku sayang bahagia selamanya di sampingku
tapi ini tidak ada

Seandainya memang aku angin yang menyejukkan
Seharusnya orang yang membutuhkanku akan kembali lagi ketika butuh
tapi ini tak ada 

Seandainya memang aku sinar mentari pagi yang menghangatkan
Seharusnya ketika pagi mendung dia menunggu kehadiranku
tapi ini tidak

Seandainya memang aku sesuatu yang berharga
Seharusnya dia tidak membuangku selayaknya hal yang tak berguna sama sekali
ini kenyataan

Seandainya memang aku adalah harapan yang indah
Seharusnya dia mengharapkan aku ada di hidupnya selamanya
tapi ini berbeda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar